Juicer Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Juicer Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

techradar.id - Peringkat Juicer Terbaik yang Telah Kami Uji. Ini adalah juicer terbaik di pasaran dengan ulasan ahli dari pengujian kami.

Juicer terbaik dapat memastikan Anda selalu memiliki akses ke jus jeruk segar dengan sarapan Anda atau Anda dapat menikmati minuman buah yang menyegarkan kapan saja, tanpa harus melewati toko kelontong atau bar jus.

Cocok untuk berbagai buah termasuk buah jeruk, berry dan varietas tropis, serta sayuran keras dan bahkan sayuran hijau seperti Kale, juicer terbaik dapat memberikan cara mudah untuk meningkatkan asupan nutrisi Anda.

Ada dua juicer terbaik untuk dipilih; Juicer sentrifugal, yang merupakan gaya juicer termurah dan tercepat di pasaran, dan juicer tekanan dingin. Juicer sentrifugal menggunakan pisau berputar untuk membuat jus buah, sementara juicer cold-press, juga dikenal sebagai juicer lambat atau juicer pengunyah, menggiling dan mengunyah buah dan sayuran, mendorong campuran melalui saringan untuk memisahkan jus dari jus. bubur.

Juicer cold-press lebih mahal daripada juicer sentrifugal, dan tidak mengejutkan karena namanya, namun, ia mengekstrak sejumlah besar jus dari produk segar dan mempertahankan nutrisi dengan lebih baik, karena tidak menghasilkan tingkat panas yang sama dengan juicer. juicer yang Sentrifugal.

Menggunakan juicer adalah cara yang bagus untuk meningkatkan jumlah buah dan sayuran yang Anda konsumsi, tetapi jika Anda khawatir tentang efek kesehatan dari juicer, baca artikel kami tentang seberapa sehat juicer.

Tentu saja, smoothie bukan satu-satunya minuman menyegarkan yang terbuat dari produk segar, smoothie adalah pilihan lain.

Jika Anda ingin membuat smoothie, Anda memerlukan salah satu blender terbaik untuk menghaluskan buah dan sayuran dan menggabungkannya menjadi minuman yang lembut. Cari tahu perbedaan antara kedua perangkat dalam artikel kami tentang juicer versus blender.

Juicer Terbaik 2021

Ketika datang untuk memilih juicer terbaik untuk Anda, ada banyak sekali model untuk dipilih. Merek perangkat keras terkenal termasuk Smeg, Nutribullet, dan Breville, yang juga membuat beberapa pembuat kopi terbaik, memiliki beragam desain.

Ada juga merek jus khusus seperti Kuvings dan Nama untuk dipertimbangkan juga. Kami menguji sejumlah desain berbeda untuk menemukan juicer terbaik tahun 2021.

Breville the Juice Fountain Cold

Juicer terbaik yang bisa Anda beli sekarang

Spesifikasi

Jenis: Juicer sentrifugal Ukuran tabung umpan: 3,2 inci / 8,2 cm Kapasitas wadah jus: 70 ons / 2 liter

Alasan untuk membeli

  • + Kendi dengan tutup kapasitas besar
  • + Jus halus tanpa ampas
  • + Juicer tetap dingin saat digunakan

Alasan untuk dihindari

  • - Hasil buruk di era penghijauan
  • - Banyak busa pada beberapa jus

Jika Anda mencari juicer terbaik yang dapat Anda beli, Breville's The Juice Fountain Cold adalah tempat yang tepat dalam hal hasil jus, kesederhanaan, dan harga.

Dengan wadah 70oz/2L dengan penutup dan wadah ampas 3.6L/3.4L, juicer ini dapat membuat jus dalam jumlah besar sekaligus, dan kami terkesan dengan betapa murni jus yang dihasilkan, dan fakta bahwa tidak ada ampas dalam jus juga.

Dikenal sebagai Sage the Nutri Juicer Cold di Inggris, juicer ini sentrifugal tetapi memiliki fitur 'Cold Spin Technology' yang diklaim oleh merek tersebut akan memastikan juicer tetap dingin, meskipun kecepatan putarannya tinggi untuk menghindari kerusakan termal pada vitamin dan mineral selama proses. usia.

Jika Anda penggemar lobak, ini bukan juicer untuk Anda, karena alat ini berjuang untuk mengekstrak banyak jus dari sayuran hijau, dan kami juga menemukan bahwa meskipun jusnya halus, mereka memiliki lapisan busa yang tebal.

Namun, mengingat harga kelas menengahnya, kami pikir ini adalah juicer yang layak dipertimbangkan.

Nutribullet juicer

Juicer terjangkau terbaik

Spesifikasi

Jenis: Juicer sentrifugal Ukuran pengumpanan lembut: 3,2 inci / 8,2 cm Kapasitas wadah jus: 27 oz / 800 ml

Alasan untuk membeli

  • + Tabung pengisi lebar yang dapat memuat seluruh apel tanpa memotong
  • + Bahan aman untuk pencuci piring
  • + Jus jug dilengkapi dengan tutup untuk memudahkan penyimpanan jus

Alasan untuk dihindari

- Jusnya tidak sepenuhnya bebas bubur

- Banyak busa di atas kebanyakan jus

- Tidak efektif di era penghijauan

Ini adalah juicer yang bagus untuk mereka yang memiliki anggaran terbatas. Dengan dua pengaturan kecepatan, mudah digunakan, dan komponen yang aman untuk mesin pencuci piring berarti pembersihan juga mudah.

Ini efektif untuk mengeluarkan banyak jus dari buah dan sayuran, tetapi dalam pengujian kami, jus kami tidak cukup halus dan juga memiliki lapisan busa yang besar di atasnya.

Juicer Nutribullet juga berjuang untuk menghasilkan banyak jus dari sayuran berdaun hijau, seperti kangkung, meskipun itulah yang kami harapkan dari juicer sentrifugal.

Juicer Nutribullet kompak dan bergaya, memiliki saluran makan yang lebar, sehingga Anda tidak perlu membuang waktu untuk memotong produk segar, dan kendi dilengkapi dengan penutup untuk penyimpanan jus yang mudah.

Ada juga buklet resep, yang menawarkan banyak inspirasi bagi mereka yang baru mengenal jus. Jika Anda memiliki anggaran yang ketat, ini adalah juicer yang layak dipertimbangkan.

Amzchef Slow Juicer ZM1501

Juicer lambat terbaik untuk orang dengan anggaran terbatas

Spesifikasi

Jenis: Cold Press Juicer Feeding Tube Ukuran: 1,8 inci / 4,8 cm Kapasitas Jug Jug: 0,74 Quart / 0,7 Liter

Alasan untuk membeli

  • + Nilai uang yang baik
  • + Mudah dirakit
  • + Bagian-bagiannya aman untuk mesin cuci piring

Alasan untuk dihindari

  • - Hasil jus lebih rendah dari pesaing
  • - Tabung makan kecil
  • - Buku petunjuknya lemah

Dengan label harga di bawah $100/£100, slow juicer ini mewakili nilai uang yang sangat baik dan ideal bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas tetapi masih menginginkan hasil jus yang tinggi atau untuk membuat minuman menyegarkan dari sayuran hijau.

Dalam pengujian kami merasa mudah untuk merakit dan menggunakan. Hasil jus sedikit lebih rendah dari apa yang kami lihat dari slow juicer premium tetapi mengalahkan hasil dari pesaing terdekat mereka dalam hal harga, Ninja Cold Press Juicer.

Komponennya aman untuk mesin cuci piring, yang juga membuat pembersihan lebih mudah

Namun, aliran umpannya lebih kecil daripada juicer lain yang kami uji, yang berarti Anda harus meluangkan waktu untuk memotong buah dan sayuran sebelum membuat jus dan instruksi manualnya tidak sedetail yang kami harapkan.

Nama Vitality 5800

Juicer terbaik untuk tembakan lobak

Spesifikasi

Jenis: Cold Press Juicer Feed Tube Ukuran: 2"/6.35cm Kapasitas Jus Pitcher: 0,2 galon/1L Jus Pitcher Harga: $399 / £449

Alasan untuk membeli

  • + Membuat jus halus dan bebas buih
  • + Hasil jus yang bagus
  • + Tenang untuk digunakan

Alasan untuk dihindari

  • - Mahal dibandingkan dengan pasar lainnya
  • - Pelumas makan kecil

Jika Anda mencari juicer terbaik untuk sayuran hijau, Nama 5800 tepat di jalan Anda. Kami sangat terkesan dengan juicer ini, yang ramping dan kompak, dan memiliki beberapa hasil jus tertinggi (jus dibandingkan dengan berat asli buah dan sayuran) yang pernah kami lihat, bahkan saat membuat jus kale. Namun, itu juga salah satu yang paling mahal di pasaran.

Mudah digunakan dan dilengkapi dengan tiga saringan yang dapat diganti, yang memungkinkan Anda membuat smoothie dan minuman menyegarkan.

Kami menemukan jus yang diekstraksi, baik dari buah-buahan lunak atau keras, produk segar berserat, murni, halus, dan bebas buih.

Aliran umpan tidak selebar beberapa juicer yang telah kami uji sehingga Anda harus memotong buah yang lebih besar sebelum Anda mulai membuat jus, tapi itu benar-benar masalah kecil untuk juicer terbaik yang telah kami uji sejauh ini.

Bagotte DB-001

Juicer lambat terbaik dalam jumlah kecil

Spesifikasi

Jenis: Saluran Pengumpanan Juicer Sentrifugal Ukuran: 2,6 inci / 6,5 cm Tabung Pengisi Jug Kapasitas: 0,37 L / 0,35 L

Alasan untuk membeli

  • + Ukuran kecil
  • + Mudah digunakan
  • + Sangat terjangkau

Alasan untuk dihindari

  • - Hanya dapat digunakan selama 1 menit setiap kali
  • - Smoothie tidak sepenuhnya halus
  • - Berjuang dengan sayuran hijau

Sage 3X Bluicer Pro

Juicer dan blender terbaik secara bersamaan

Spesifikasi

Jenis: Juicer sentrifugal Ukuran saluran makan: 3,5 inci / 8,8 cm Kapasitas wadah jus: 0,32 galon / 1,5 liter

Alasan untuk membeli

  • + Mixer dan juicer sekaligus
  • + Cepat dan efisien
  • + Kontrol navigasi media

Alasan untuk dihindari

  • - Desain besar
  • - Lebih berisik dalam pengujian kami

Berbeda dengan juicer lain dalam pengumpulan kami, Sage the 3X Bluicer Pro, lebih dikenal sebagai Breville the 3X Bluicer Pro adalah AS, berfungsi sebagai blender.

Dalam pengujian kami, ia unggul dalam hal kecepatan, membuat jus apel hanya dalam 10 detik, menjadikannya salah satu juicer tercepat dan paling efisien yang kami uji.

Ini juga memiliki tampilan panel kontrol LED informatif yang memandu Anda melalui kontrol dan memungkinkan Anda menyesuaikan kecepatan—fitur yang menurut kami tidak dimiliki juicer standar.

Namun, juicer ini adalah yang paling berisik yang pernah kami uji dalam penggunaan dan ukurannya besar, sehingga membutuhkan banyak ruang penyimpanan. .

Kuvings Evolution Cold Press Juicer

Juicer terbaik untuk lebih dari sekedar jus

Spesifikasi

Jenis: Cold Press Juicer Ukuran saluran makan: 3,2 inci / 8,2 cm Kapasitas wadah jus: 0,18 galon / 800 ml

Alasan untuk membeli

  • + Membuat jus halus dan bebas buih
  • + Aksesori untuk membuat lebih banyak jus tersedia
  • + Tenang untuk digunakan

Alasan untuk dihindari

  • - Mahal dibandingkan dengan pasar lainnya
  • - Besar sekali

Jika Anda mencari perangkat yang dapat membuat lebih dari sekadar minuman buah dan sayuran yang menyegarkan, maka Cold Press Kuvings Evolution 820 patut dipertimbangkan.

Itu datang dengan saringan, tetapi homogenizer tambahan juga tersedia yang memungkinkan Anda membuat selai kacang, saus, pure dan es krim segar dari buah-buahan beku, serta saringan jus.

The Kuvings Cold Press tidak murah, tetapi dengan alasnya yang relatif berat dan bodi yang ramping, Anda dapat mengatakan bahwa Anda membayar untuk kit yang tahan lama dan serius.

Dia telah membuat kami terkesan dengan menghasilkan jus yang halus dan bebas buih dari berbagai buah dan sayuran. Itu juga salah satu tempat paling tenang yang kami uji juga. Namun, itu adalah mesin yang sangat besar

Smeg SJF01 Slow Juicer

Juicer kuno terbaik

Spesifikasi

Jenis: Cold Press Juicer Feeding Tube Ukuran: 3,5" / 8,8cm Kapasitas Jug: 0,21 Galon / 1 Liter

Alasan untuk membeli

  • + Terlihat bagus menarik perhatian
  • + Mudah dioperasikan
  • + Tuas pengatur kepadatan jus

Alasan untuk dihindari

  • - Tidak ada pemisah busa
  • - Fitur dasar

Tubuh retro yang menarik dari Smeg SJF01 Slow Juicer terlihat bagus di atas meja dapur, tetapi fungsi dasarnya kurang mewah. Dirancang agar sesuai dengan rangkaian Smeg yang populer untuk peralatan kecil dan besar tahun 1950-an, juicer ini hadir dengan aksesori minimal dan tidak memiliki pemisah busa.

Dalam pengujian kami, kami merasa mudah digunakan, dan secara keseluruhan menghasilkan jus yang jernih dan halus dari berbagai buah dan sayuran. Kami juga menyukai tuas pengatur kepadatan jus, yang memungkinkan Anda menyesuaikan kekentalan jus sesuai selera Anda.

Meskipun mungkin bukan juicer tercanggih di pasaran, Anda menginginkan jus yang halus dan terlihat bagus dari mesin, itu sesuai dengan tagihan.

Cara Menguji Juicer

Untuk menemukan juicer terbaik, kami menghabiskan waktu berjam-jam di dapur untuk menguji model teratas untuk membuat jus hijau dari brokoli, seledri, pir, dan jahe, sambil juga membuat jus wortel, jeruk, dan apel.

Selain menilai seberapa halus minuman dan seberapa cepat mereka mengalir, kami juga melihat apakah kepahitan dari ampas dan ampas telah menodai rasa jus, jumlah busa yang dihasilkan dalam minuman, dan apakah masih ada produk segar yang tersisa. dalam mesin yang belum diperas.

Untuk setiap model, kami menilai seberapa keras suaranya, seberapa tahan lama dan mudahnya tubuh dan bagian dibersihkan, apakah salurannya cukup lebar untuk buah dan sayuran utuh atau apakah perlu dipotong sebelum dibuat jus, dan apakah terciprat dan menetes. selama dan setelah digunakan.

Yang harus Dipertimbangkan saat Membeli Juicer

Seperti disebutkan sebelumnya, ada dua jenis juicer yang berbeda untuk dipilih jika Anda ingin berinvestasi dalam mesin yang dapat mengekstrak cairan dari buah dan sayuran.

Juicer sentrifugal menggunakan pisau datar dan saringan berputar untuk menghasilkan jus segar, dan bekerja paling baik dengan buah dan sayuran yang lebih keras. Mereka lebih cepat dan lebih terjangkau daripada juicer pers dingin tetapi lebih berisik dan menghasilkan lebih banyak panas yang dapat memecah nutrisi dalam buah lebih cepat daripada juicer lambat.

Sebuah juicer lambat, seperti namanya, membutuhkan waktu untuk memecah buah dan sayuran untuk memastikan bahwa nutrisi sebanyak mungkin dipertahankan dan setiap tetes jus diekstraksi.

Ini lebih mahal daripada juicer sentrifugal, tetapi ini bisa hemat biaya dalam jangka panjang karena Anda akan mendapatkan hasil jus yang lebih tinggi.

Banyak juicer datang dengan berbagai ukuran saringan yang berbeda, yang berarti Anda dapat mengontrol berapa banyak, jika ada, ampas disimpan dalam jus, dan bagi mereka yang tidak suka buih pada jus segar, cari model yang menyertakan pemisah busa.

Beberapa juicer menawarkan aksesori tambahan sehingga Anda dapat membuat selai kacang, pasta segar, dan bahkan menggiling kopi dan mengekstrak jus.

Juga pertimbangkan ukuran juicer, di mana Anda akan menyimpannya dan aksesori apa pun yang menyertainya, serta berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membersihkannya.

Jenis Juicer yang Terbaik

Seperti disebutkan sebelumnya, ada dua jenis juicer di pasaran yang bisa dipilih; Juicer sentrifugal dan juicer tekanan dingin. Ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya jenis juicer mana yang terbaik.

Juicer sentrifugal lebih mahal daripada juicer tekan dingin dan karenanya lebih cepat dalam mengekstraksi jus juga. Namun, bilah yang mereka gunakan untuk mengekstrak jus dari buah membuat inti, yang dapat menghancurkan nutrisi dan mineral dalam cairan buah.

Mesin peras dingin melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk melestarikan nutrisi dalam jus buah saat Anda menggiling dan mengunyahnya untuk mengekstrak jus daripada pisau yang menghasilkan panas.

Namun, ini berarti bahwa proses pembuatan jus lebih lambat daripada menggunakan juicer sentrifugal, dan juga lebih mahal. Anda dapat mengetahui bagaimana kedua desain berbeda secara mendalam dengan membaca juicer sentrifugal vs juicer tekan dingin.

Juicer vs Blender

Juicer dirancang untuk mengekstrak cairan dari produk segar. Seperti yang telah kita bahas di atas, ada beberapa jenis juicer yang berbeda dan beberapa menggunakan pisau tajam untuk menghancurkan buah dan sayuran, sementara yang lain secara perlahan menekan bahan untuk memeras cairannya. Setelah jus dibuat, Anda akan memiliki sisa bagian produk Anda.

Blender bekerja secara berbeda karena alih-alih mengekstrak jus, mereka memecah seluruh isi kendi pencampur untuk membuat campuran yang halus dan tidak meninggalkan apa pun. Untuk ringkasan singkat tentang pro dan kontra dari juicer dan blender, buka fitur kami di Juicer vs Blenders: Apa Perbedaannya?

Cara Membersihkan Juicer

Membersihkan juicer tidak selalu mudah, terutama karena ada banyak celah kecil di mana buah atau sayuran bisa tersangkut dan mulai menumpuk. Menjaga juicer tetap bersih akan membantu menjaga jus tetap sesegar mungkin sekaligus memastikan peralatan bersih.

Untuk membersihkan juicer Anda secara mendalam, matikan dan cabut stekernya, lalu lepaskan semua bagian yang dapat dilepas dari mesin sehingga Anda dapat membersihkannya.

Masukkan semua bagian yang longgar ke dalam air hangat dan tambahkan sedikit sabun cuci piring - Anda bisa membersihkannya dengan kain pembersih atau sikat. Jika itu tidak cukup untuk menghilangkan penumpukan yang keras, bilas bagian-bagiannya dengan air lalu rendam dalam cuka putih.

Untuk bagian sukulen yang lebih kecil dan lebih sulit yang tampaknya tidak mungkin dijangkau, Anda mungkin perlu membeli sikat pembersih yang lebih halus. Anda dapat mengambil sikat pembersih yang dirancang untuk menjangkau area yang tidak nyaman di Amazon.com atau Amazon.co.uk.

Anda dapat menggunakan sendok atau spatula untuk mengeluarkan ampas dari mesin dan menekan spons kecil ke dalam baki ampas untuk menyedot sisa ampas yang menempel di bagian belakang.

Penyedot Debu Terbaik: Bersihkan rumah Anda dengan mesin terbaik ini